English English Indonesian Indonesian
oleh

PKS Sulsel Kenalkan 16 Dewan Pakar

FAJAR, MAKASSAR– Sejumlah politikus senior memperkuat barisan pemenangan PKS Sulsel. Sebanyak 16 pakar dari berbagai latar belakang dilantik di Hotel Dalton, Minggu, 5 Maret.

Dua diantaranya merupakan mantan dewan pakar DPW PPP Sulsel yaitu, eks Ketua Dewan Pakar PPP Sulsel Abubakar Wasahua dan wakil ketua dewan pakar PPP Muhammad Yunus. Di PKS, Abubakar Wasahua juga didapuk menjadi ketua dewan pakar, sekaligus membidangi hukum. Sedangkan Muhammad Yunus didapuk sebagai wakil ketua yang membidangi kepemudaan.

Selain dari PPP, pentolan Partai Bulan Bintang (PBB) juga berlabuh ke PKS yaitu, eks Ketua Majelis Pertimbangkan Wilayah PBB Sulsel, Haris Abdurrahman dan wakil ketua DPW PBB Anwar Enre. Haris Abdurrahman membidangi tokoh Keummatan, sedangkan Anwar Enre di bidang manajemen.

Ketua DPW PKS Sulsel Amri Arsyid mengatakan belasan dewan pakar yang baru dilantik ini akan memperkuat barisan pemenangan di PKS Sulsel. Dewan pakar dengan keahlian masing-masing merupakan perwakilan dari berbagai kalangan masyarakat. (rul/*)

16 Dewan Pakar DPW PKS Sulsel:

Abu Bakar Wasahua – Bidang Hukum (Ketua)
Muh Yunus – Bidang Pemuda
Kasmawati Z Basalamah – Bidang Kesehatan
Andi Musair Mansyur-Bidang Ekonomi
Bahar Yahya – Bidang Bisnis
Sitti Maryam – Bidang Hukum
Haris Abdurrahman – Bidang Tokoh Keummatan
Saleh Rahim – Bidang Bisnis
Wahid Ismail – Bidang Tokoh Keummatan
Anwar Enre – Bidang Manajemen
Nikmat Baddare Situru – Bidang Kesehatan
Anwar Dg Awing – Bidang Jurnalis
Muhammad Amir Jaya – Bidang Budayawan
Hermanto – Bidang Olahraga
Rusdy Embas – Bidang Ekonomi
Andi Syharir Badaruddin – Bidang Pendidikan

News Feed