English English Indonesian Indonesian
oleh

DJP Kerja Sama Gema Inti Sulsel Sosialisasi Pemadanan NIK Jadi NPWP

Ketua Gema Inti Sulsel, Affandy Arifin mengatakan bahwa sosialisasi ini merupakan bagian Gema Inti untuk terus mendukung program pemerintah. “Sama ketika pandemi, kita buat kegiatan vaksin. Sosialisasi pajak ini kan penting juga,” katanya.

Affandy juga berharap, sosialisasi ini bisa menjadi batu loncatan untuk yayasan dan organisasi lainnya mengadakan yang sama.”Karena ini kan sama dengan mendukung pembangunan dengan taat pajak,” pungkasnya.

Sekjen Gema Inti Pusat, Erfan Sutono yang turut hadir sekaligus memimpin sosialisasi mengatakan pengurus pusat sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Gema Inti Sulsel ini.Menurutnya, ini menjadi bukti perwujudan Gema Inti bahwa selalu mendukung apa yang menjadi program pemerintah.

“Demi kebaikan bersama dan majunya negara maka memang setiap warga negara harus menyelesaikan wajib pajaknya karenaayanan kesehatan gratis bisa terwujud jika orang mampu itu membayar pajak,” ujar Erfan.

Sekadar diketahui, sosialisasi ini kata Erfan merupakan program nasional Gema Inti yang sebelumnya telah dilaksanakan dan masih akan dilakukan di beberapa wilayah lainnya. (mum/*)

News Feed