English English Indonesian Indonesian
oleh

Jurnal “Manor” Unifa Dapat Sertifikat Akreditasi Kemendikbudristek

FAJAR, MAKASSAR-Jurnal ilmiah Manajemen dan Organisasi Review (Manor) dapat sertifikat dari direktorat jenderal pendidikan tinggi, riset, dan teknologi (Diktiristek) Kemendikbudristek RI. Pengakuan Manor dengan E-ISSN 2716148X sebagai peringkat jurnal ilmiah periode tiga tahun 2022.

Berdasarkan sertifikat ini maka jurnal ilmiah Manajemen dan Organisasi Review yang disingkat “Manor” Penerbit Universitas Fajar berlaku lima tahun ke depan atau sampai 2024.

Pengelola Jurnal Manor Unifa, Safar Ilham membenarkan terbitnya sertifikat yang dapat di lihat melalui link Unifa.ac.id serta resmi dikeluarkan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi serta ditandatangani langsung oleh Prof Nizam selaku plt Dirjen Dikti di Jakarta. “Kami dan tim pengelola merasa bangga atas raihan ini,” ujar Pimpred Manor ini.

Rektor Unifa, Muliyadi Hamid akan terus memacu semangat dosen di fakultas hingga prodi untuk terus mengembangkan jurnal intern institusi yang memiliki pengakuan berupa sertifikat akreditasi dari Diktiristek. “Dengan (sertifikat) ini memacu semangat untuk menulis di jurnal ilmiah,” ungkapnya.

Deputi Rektor I Bidang Akademik dan Kerjasama, Ismail Marzuki pun mengapresiasi pengelola jurnal dan civitas akademika untuk terus meningkatkan kualitas dan kuantitas termasuk daya saing menulis dan meneliti melalui jurnal ilmiah. “Ini salah satu parameter peningkatan IKU institusi ke depan,” pungkas Assoc Profesor ini. (wis/*)

News Feed