English English Indonesian Indonesian
oleh

Kuatkan Transaksi Digital Lewat Program Gimmick, BRI Serahkan Hyundai Ioniq 5 ke Nasabah

FAJAR, MAKASSAR– Data tarik transaksi digital PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Regional Office BRI Makassar terus ditunjukan. Salah satu daya tariknya dengan  program gimmick. 

Program tersebut salah satunya BritAma FSTVL. Untuk regional office BRI Makassar. Lewat program tersebut nasabah setia mereka diberikan mobil listrik Hyundai Ioniq 5 sebagai hadiah undian. 

Penyerahan hadiah merupakan tahap 4 dilakukan di KC BRI Tamalanrea, di Jl Perintis Kemerdekaan, Kamis, 9 Februari. Hadiah diterima langsung oleh Ahmad Firman yang diserahkan oleh PGS RCEO BRI Regional Office Makassar, Nurhayati. 

“Hadiah ini diundi dalam regional, setiap regional berkesempatan mendapat hadiah mobil listrik dari Hyundai dan sepeda motor. Ini mobil ketiga yang diserahkan,” ujarnya usai menyerahkan hadiah.

Nurhayati menyampaikan, sebelumnya mobil Hyundai Ioniq 5 diserahkan ke nasabah KC BRI Panakkukang dan Masamba. Penerima hadiah bukan karena nasabah memiliki banyak tabungan di BRI. Nasabah yang mendapat karena telah aktif menggunakan transaksi digital lewat BRImo dan membuka tabungan BRI BritAma. 

Sehingga dari program gimmick ini, loyalitas nasabah dari sisi penghimpunan dana. Sehingga, kata dia pihaknya memberi apresiasi terhadap pemilik tabungan BRI BritAma yang undian diberikan berdasarkan poin akuisisi, poin retensi, dan loyaliti.

 “Dari program ini, nasabah yang berkesempatan itu memiliki dan menjaga ratas saldo bulanan minimal Rp5 juta  selama periode program,” katanya.

Lewat program ini literasi transaksi non tunai sangat bagus capaiannya. Tahun 2023 ini pihaknya menarget 15 juta transaksi. 

Nasabah BRI untuk regional office Makassar sudah mencapai seribuan keseluruhan hingga saat ini. Tahun 2022 lalau peningkatan ada 13 persen peningkatan dari tahun sebelumnya. 

“Dari program ini bagaimana kita mengedukasi menggunakan transaksi non tunai atau digital begitu mudah. Selain itu mendukung program pemerintah dalam menggunakan mobil listrik,” bebernya. 

Pemenang KC BRI Tamalanrea, Ahmad Firman menyampaikan apa yang didapatkan tidak disangka. “Awalnya saya kira ditipu, tetapi karena pihak BRI meyakinkan maka saya langsung begitu bersyukur,” bebernya. 

Kata dia, bertransaksi digital memang yang selalu dilakukan. Menggunakan BRImo, baik untuk belanja makanan, pulsa, dan lainnya menggunakan aplikasi tersebut. 

WR 1 Nobel tersebut melakukan transaksi digital karena dinilai simpel. Meski dalam keadaan sibuk transaksi apa pun bisa dilakukan. “Tabungan saya tidak banyak, tetapi saya memang suka transaksi gunakan BRImo,” tuturnya.(mil/)

News Feed