English English Indonesian Indonesian
oleh

Bangun Strategi Komunitas Plus Loyalitas Pembeli, INPP Hadirkan Kondominium High-End Pertama di KTI

Sofa-sofa yang empuk. Rak besi menjulang sepaket dengan koleksi bukunya. Lantai marmer yang bersih nan mengilap. Hingga suasana yang tenang membuat siapa pun pengunjung bakal betah berlama-lama.

Apartemen high end pertama di Makassar ini memang tak main-main didesain. PT. Indonesian Paradise Property Tbk bekerja sama dengan salah satu anak usahanya PT Rifai Maju Properti mengembangkan kondominium ini menjadi apartemen yang ekslusif dan berkelas.

Seorang perempuan berkulit putih tiba-tiba muncul semringah. Menggoyahkan amatan penulis yang masih terkagum-kagum melihat kemewahan apartemen yang baru dilaunching pada 22 November 2022 lalu itu.

Namanya Kurnia. Tangannya menggenggam handy talky. “Mari mbak, saya antarkan,” ajak Talent Relations 31 Sudirman Suites ini. Dia  berjalan di depan. Memencet tombol lift dan menemani  penulis melihat-lihat fasilitas yang tersedia di 31 Sudirman Suites. Di mulai dari lantai kedua, tersedia fasilitas fitness centre dan private pool bagi penghuni apartemen. Lanjut ke lantai 23, menuju kamar penghuni. Di balik dinding kaca, Kota Makassar begitu indah dari ketinggian.

 Di kamar itu telah tersedia kitchen set, tiga kamar yang lapang, dan toilet. “Ini pintu untuk private liftnya,” tiba-tiba Kurnia membuka sebuah pintu yang mirip almari. Ternyata di dalamnya ada private lift. Terintegrasi dengan unit apartemen. “Pembatasan unit ini dilakukan pihak pengembang untuk menjaga privasi dan keamanan penghuni 31 Sudirman Suites,” jelas Kurnia.

Dari pantauan penulis, pihak pengembang 31 Sudirman Suites menerapkan konsep high end living. Mulai dari pemilihan peralatan di dalam unit apartemen, spesifikasi detail bangunan hingga arsitekturnya. Hal itu terlihat pada fasilitas yang diberikan seperti infinity pool yang dapat dinikmati penghuni sembari melihat pemandangan kota Makassar dari ketinggian, Kids Club hingga fasilitas meeting room.

News Feed