English English Indonesian Indonesian
oleh

Bangun Strategi Komunitas Plus Loyalitas Pembeli, INPP Hadirkan Kondominium High-End Pertama di KTI

Reporter: Hamdani Saharuna

MAKASSAR, FAJAR.CO.ID—Kota Makassar sebagai ikon kota terbesar di Kawasan Timur Indonesia (KTI) kian menjadi primadona. Sejumlah developer property tak ragu berinvestasi di kota berjuluk “Kota Daeng” ini. Sebutlah, PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) yang membangun 31 Sudirman Suites. Hunian vertikal yang terletak di Jl Jenderal Sudirman No. 31 Kota Makassar itu adalah sebuah apartemen mewah. Di masa pandemic, 256 unit di Sudirman Suites, justru laku keras. “Penjualannya sudah 85 persen. Itu terjadi di tahun 2020 hingga 2021,“ sebut Chief Corporate Communication INPP, Siti Utami saat bertandang ke redaksi Harian Fajar, Sabtu, 11 November 2022 lalu.

Cerita Ami, sapaan karibnya, memantik penasaran penulis. Jadilah, Senin, 5 Desember 2022 penulis menyambangi langsung hunian yang tahun depan bakal terintegrasi dengan hotel Hyatt Place Makassar itu.

Ruas jalan Jl Jenderal  Sudirman dipenuhi kendaraan roda empat yang lalu lalang. Senin pagi membawa semangat pagi  bagi pengendara. Kendati jalan penuh, namun mudah terurai.

Posisinya yang strategis di pusat kota, amat mudah menemukan kondominium dengan arsitektur yang canggih ini. Dengan tinggi 30 lantai, dari jauh gedung pencakar langit itu sudah terlihat meski diakses dari empat penjuru mata angin. Bahkan, kalau berhitung waktu, lokasi 31 Sudirman Suites mudah mengakses tempat favorit di Kota Makassar. Cukup 5 menit ke Mall Ratu Indah, 10 menit ke Pantai Losari, dan 15 menit ke Trans Studio Mall.

News Feed