English English Indonesian Indonesian
oleh

Bangun Strategi Komunitas Plus Loyalitas Pembeli, INPP Hadirkan Kondominium High-End Pertama di KTI

Private lift

Kondominium pertama di KTI

Chief Project Marketing The Paradise Group, Reagan Halim mengatakan 31 Sudirman Suites merupakan kondominium high-end pertama di Kawasan Timur Indonesia (KTI) dan akan menjadi ikon Kota Makassar.

“31 Sudirman Suites menawarkan 46 unit tipe 3 bedroom Private Suites (Private Lift), 20 unit type 3 bedroom Premier Suites, dan 190 unit 2-bedroom suites,” ungkapnya.

 Range harga yang ditawarkan bervariasi. Mulai Rp 2,1 miliar hingga Rp 4,9 miliar. Hunian mewah yang memiliki sky garden di lantai 31 ini memang menawarkan kenyamanan tempat tinggal yang eksklusif untuk para penghuninya.

Lebih jauh, Chief Corporate Communication INPP, Siti Utami mengatakan strategi INPP di Kawasan Timur Indonesia, terutama di Kota Makassar adalah membangun komunitas plus loyalitas para pembeli yang sudah membeli produk INPP di Makassar melalui project 31 Sudirman Suites. Apartemen pun menjadi pilihan pertama yang dibangun lantaran lahan yang dimiliki oleh INPP memiliki lokasi di Central Business Distric (CBD) Kota Makassar yaitu Jl Jenderal Sudirman Kav. 31.

“Masyarakat Makassar memilih 31 Sudirman Suites dikarenakan lokasinya yang prima, serta hunian yang memiliki prestisius bagi para pemiliknya. Selain itu, memiliki peluang investasi terutama dari nilai sewanya,” beber Siti Utami.

Dia menilai, tinggal di apartemen kini telah menjadi gaya hidup masyarakat yang ingin hidup lebih praktis, berada di pusat kota dan kaya fasilitas yang menjadi kebutuhan penghuni.  

Kaya Fasilitas

Minat investasi kian tinggi

News Feed