English English Indonesian Indonesian
oleh

Sasar Kalangan Milenial, Diamond & Co Buka Store Pertama di Makassar

MAKASSAR, FAJAR — Brand perhiasan Diamond & Co membuka kini menambah ekspansinya di Makassar.

Store ini yang pertama dibuka di Makassar, sekaligus store ke-20 di Indonesia. Lokasinya di Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Jl Metro Tanjung Bunga yang diperkenalkan pada Kamis, 25 April 2024.

Brand Manager Diamond & Co, Yunita, mengatakan, Diamond & Co hadir pertama di Makassar karena melihat antusias masyarakat yang luar biasa.

“Kami pernah ikut pameran dan ternyata antusiasme masyarakat luar biasa. Kami berharap ekspansi Diamond & Co tidak berhenti di TSM Makassar. Tentunya kita berharap dapat membuka store di tempat lain lingkup Makassar,” ucapnya.

Yunita menyampaikan target pasar dari Diamond & Co adalah milenial atau orang yang baru pertama kali beralih dari perhiasan emas ke berlian.

Target pasar itu memang cukup luas dan menjanjikan. Menyasar kaum milenial. Apalagi menggunakan natural diamond dan black diamond yang bersertifikat.

Transaksi di store untuk produk perhiasan berkisar Rp5 juta. Namun, selama periode pembukaan disediakan promo spesial.

“Khusus promo grand opening, kami menawarkan cincin seharga Rp999 ribu. Promo ini berlaku selama dua bulan setelah pembukaan store di TSM Makassar,” ungkapnya.

Kelebihan dari Diamond & Co, selain kualitas produk adalah garansi seumur hidup. Pihaknya juga menawarkan perawatan cuci gratis untuk perhiasan yang dibeli dari brandnya. (wis)

News Feed