English English Indonesian Indonesian
oleh

Tahun Depan REI Sulsel Target 25 Ribu Hunian

“REI motor penggerak garda terdepan hadirnya perumahan. Kontribusinya tidak sedikit. Punya efek kawasan perumahan, ada siklus ekonomi. REI berkembang, pasti akan menciptakan lapangan kerja, menghidupkan industri perabotan. Jadi pemkot harus punya rasa memiliki,” ujarnya.

Lebih lanjut ketua DPD I Golkar Sulsel itu mengatakan, Parepare merupakan daerah dengan rasa aman dan nyaman. Akan tetapi, semua harus sabar karena perlu analisis. Cara pandang dan kepastian hukum serta kenyamanan investasi harus jelas. “Saya tetap yakin REI ini salah satu wadah pertumbuhan ekonomi, akan terus bergerak. Saya ingin sampaikan, mudah-mudahan rapat kerja REI dapat melanjutkan role model yang bisa kami terapkan di Parepare dan jadi contoh di tempat lain,” lanjutnya.

Dengan begitu, Taufan Pawe sangat antusias menjalin kerja sama dengan REI Sulsel. Sebab, semuqnya dianggap sebagai jalan terbaik untuk kembali menopang pertumbuhan ekonomi dan memberikan solusi masyarakat agar bisa mendapat rumah hunian layak dan terjangkau.”

Dengan inflasi rendah, ketersediaan barang dan jasa, serta daya beli masyarakat baik, inilah yang nembuat kota Parepare ramah investasi. Makin banyak pengembang di Parepare makin banyak lapangan kerja terbuka dan semakin banyak juga peredaran uang,” terangnya. (wid/*)

News Feed