English English Indonesian Indonesian
oleh

Tahun Depan REI Sulsel Target 25 Ribu Hunian

”Parepare kita pilih karena kita mau tingkatkan share KPR. Kami ke Parepare tidak sendiri, ada Citraland, FK Island, Summarecon, pengembang ada semua. Parepare ini seksi, peringkat 2 penyaluran KPR di Sulsel. Kami mau mesra dengan stakeholder di sini,” bebernya.

Wakil Ketua DPP REI, Arief Mone juga mendorong semua pengembang untuk siap-siap menyambut tantangan satu tahun kedepan. Program yang diusung harus efektif dan tepat sasaran.”Kami akan susun proker satu tahun kedepan. Apa yang akan dilakukan DPD REI terhadap organisasi dan anggotanya, termasuk stakeholder dibicarakan di sini. Banyak program yang dibahas terkait progres kedepan,” kata dia.

Arief Mone sendiri menilai, Parepare menjadi salah satu wilayah strategis untuk mengembangkan REI. Psikology pemerintahannya juga sangat terbuka dan ramah investasi. Sehingga, tidak ada alasan untuk tidak mengambil Parepare sebagai wilayah strategis.

”Saya lihat Parepare ini salah satu daerah yang ramah investasi, terbukti dengan banyaknya pengembangan perumahan. Kota kecil tapi pengembangan sangat bagus, ini artinya Parepare sangat terbuka dan menerima investasi,” kata dia.

Pemkot Parepare menyambut baik kehadiran REI Sulsel. Sebab, kehadiran REI dinilai sebagai salah satu motor penggerak perekonomian di Kota Cinta Sejati Habinie-Ainun. Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan, hadirnya REI selama ini cukup baik. Diharapkan, tahun depan kontribusinya lebih signifikan, khususnya dalam hal memberikan solusi hunian layak bagi masyarakat setempat.

News Feed