English English Indonesian Indonesian
oleh

11 Hari Diskon Spesial hingga 77 Persen

Selain pesta diskon, hadir pula pameran produk dalam negeri dan UMKM di seluruh pusat perbelanjaan. Untuk bisa kembali bangkit pasca kontraksi pertumbuhan tiap tahun atau year on year, dibutuhkan kerja sama antara ritel besar dan kecil. Untuk itu, ke depannya akan ada kesempatan bagi UMKM lokal untuk masuk ke dalam pusat perbelanjaan.

Tak sampai di situ. ISF 2022 juga dimeriahkan dengan festival kuliner khas nusantara, pertunjukan kesenian daerah, dan kolaborasi program masing-masing pusat belanja pada periode ISF 2022.

“Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan tingkat pengunjung setelah melandainya pandemi. Rata-rata persentasi traffic nasional di berbagai pusat perbelanjaan masih di angka 70-80 persen dibandingkan masa sebelum pandemi pada 2019. Tentu ini salah satu upaya kita untuk melakukan percepatan dan menyemarakkan kembali pusat perbelanjaan,” pungkas Ricky.

“Gelaran ini diharapkan mampu menstimulasi gairah belanja dan kunjungan masyarakat ke pusat perbelanjaan,” lanjutnya.

Kepala Dinas Pariwisata Makassar, Muhammad Roem, menyambut baik dan mengapresiasi gelaran ISF 2022. Menurutnya, gelaran seperti ini memang diperlukan selain menggairahkan kegiatan belanja secara luring juga memberikan kesempatan pada konsumen untuk memperoleh barang berkualitas dengan harga miring.

“Kami di pemerintahan secara general bertugas memfasilitasi program ini yang merupakan kolaborasi bersama antara industri, seluruh mal, dan bekerja sama dengan Dinas Pariwisata serta Dinas Perindustrian dan Perdagangan Makassar. Kami bertugas mengaktivasi program di mal-mal agar bisa terjadi peningkatan target kunjungan dari segi wisata kuliner dan belanja,” ungkapnya.

News Feed