English English Indonesian Indonesian
oleh

11 Hari Diskon Spesial hingga 77 Persen

FAJAR, MAKASSAR — Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) gelar event Indonesia Shopping Festival (ISF) 2022.

Pembukaan festival ini digelar serentak di beberapa kota besar pada Kamis, 11 Agustus 2022. Surakarta sebagai lokasi utamanya. Sedangkan untuk wilayah Sulselbar, Nipah Park terpilih menjadi lokasi pembukaan Indonesia Shopping Festival 2022.

Pembukaan turut dihadiri oleh pusat perbelanjaan anggota APPBI DPD Sulselbar. Antara lain Mal Ratu Indah, Nipah Park, Trans Studio Mall Makassar, Phinisi Point, Mal Panakkukang, Mall GTC, dan Panakkukang Square Mall. Festival ini dihelat serentak di seluruh pusat perbelanjaan anggota APPBI yang berlangsung selama 11-21 Agustus 2022.

Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD Sulselbar, Ricky Theodores, mengatakan ISF 2022 merupakan inovasi yang dilakukan oleh APPBI. Menjadi gelaran ISF pertama setelah program Indonesia Great Sale yang diadakan sebelumnya.

“Festival belanja ini sekaligus menjadi perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77. Dengan diadakannya ISF diharapkan bisa menggeliatkan perekonomian Indonesia, khususnya Makassar,” ungkapnya.

Event ini turut didukung oleh Pemkot Makassar. Yakni Dinas Pariwisata Makassar, dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Makassar. ISF 2022 dimeriahkan dengan berbagai program yang menggairahkan kembali aktivitas belanja. Antara lain pesta diskon spesial hingga 77 persen di berbagai tenant. Hal ini terinisiasi oleh usia Republik Indonesia pada Agustus 2022, yakni 77 tahun.

News Feed