English English Indonesian Indonesian
oleh

Telkomsel Ajak Meet The Cast Film “Kau dan Dia 2”

FAJAR, MAKASSAR — Telkomsel melalui platform video MAXstream kembali mempersembahkan tayangan hiburan berkualitas dengan merilis “Kau dan Dia 2”. Konten orisinal bergenre drama remaja ini merupakan sekuel “Kau dan Dia” yang sukses mendapatkan lebih dari delapan juta penonton sejak dirilis perdana pada September 2021 lalu.

Pada sekuel ini, Telkomsel kembali berkolaborasi bersama Trinity Optima Production dan BC Entertainment dalam menghadirkan lanjutan kisah cinta remaja dua sahabat, yang dapat dinikmati secara eksklusif di platform MAXstream.

Berbagai aktivitas juga dilakukan untuk menyukseskan kembali sekuel ini. Salah satunya dengan mendekatkan para cast dengan pelanggan milennial Telkomsel di area Pamasuka (Papua Maluku Sulawesi Kalimantan) melalui virtual online bertajuk Meet the Cast Film “Kau dan Dia”.

General Manager DLS and Direct Sales Telkomsel AreaPamasuka, Muhammad Asrullah mengatakan, keberhasilan konten orisinal “Kau dan Dia” dalam menyuguhkan konten hiburan berkualitas bagi masyarakat Indonesia telah mendorong Telkomsel melalui MAXstream bersama Trinity Optima Production dan BC Entertainment untuk merilis sekuelnya.

“Kami berharap kehadiran ‘Kau dan Dia 2’ ini dapat memenuhi ekspektasi masyarakat Indonesia, khususnya para penggemar yang penasaran dengan kelanjutan kisah persahabatan antara Anneth dan Zara,” katanya.

Hadirnya sekuel ini merupakan langkah keberlanjutan Telkomsel dalam mendukung pertumbuhan industri film Tanah Air melalui berbagai upaya kolaboratif dan juga komitmen MAXstream untuk dapat terus meningkatkan kualitas konten yang dihadirkannya.

News Feed