English English Indonesian Indonesian
oleh

Perumahan Mewah Islami Berkonsep Tropikal Kontemporer

Asriadi mengatakan, durasi dari akad ke serah terima membutuhkan waktu selam tiga tahun. Karena untuk pembangunan nanti baru akan dimulai pada Januari 2023. Untuk saat ini pihaknya hanya lebih fokus untuk pemetaan lahannya terlebih dahulu. Kemudian perencenaan terkait fasilitas apa yang akan dibangun dahulu.

“Jadi nanti kita akan membangun beberapa fasilitas seperti kolam renang, playground kayak tempat berkumpul untuk orang-orang tua yang bertetangga. Karena biasanya di kompleks-kompleks perumahan itu banyak yang tidak saling mengenal, makanya kami mengusung konsep ini supaya suasana kekeluargaan dan keakraban akan terbangum dikawasan perumahan ini nanti,” ujar Asriadi.

Komisaris Tallasa Fifth Season, Irsan Ilman menambahkan, ke depan pihaknya akan melakukan pengembangan unit bisnis di daerah lain. “Jadi ada beberapa project yang akan kami bangun. Ada di Malino, Maros, Parangloe, Makassar, dan Palopo,” terangnya.

Bangunan ini memerupakan pembangunan tahap kedua dari The Al Fath Fifth Season untuk di wilayah Makassar. “Namun untuk di daerah maupun kota lain sudah ada beberapa bangun kita juga,” paparnya.

Pada kegiatan tersebut juga turut hadir Founder dan CEO Haluole Syariah Land Muhammad Shabri, Direktur Utama Haluoleo Land Darmawan Ridwar, dan Direktur Operasional Tallasa Fifth Season Eko Sitaba. (sae/yuk)

News Feed