English English Indonesian Indonesian
oleh

IKA Tilas Angkatan 95 Gelar Kegiatan Donor Darah

FAJAR, MAKASSAR – Ikatan Alumni SMP Negeri 13 Makassar (IKA Tilas) angkatan 95, sukses menggelar kegiatan donor darah yang dilaksanakan di pelataran SMP Negeri 13 Makassar, Sabtu, 29 Januari 2022.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana donor darah angkatan 95, Resky Taufan, peserta donor melampaui target. Di mana sebelumnya pihak panitia hanya menargetkan sekira 20-an kantong darah saja. Namun, pada kegiatan ini dapat mencapai 44 kantong darah.

“Alhamdulillah hari ini kita dapat mengumpulkan 44 kantong darah dari para pendonor. Ini melebihi target yang kita tetapkan,” kata Resky Taufan.

Taufan menambahkan, capaian 44 kantong darah itu merupakan hasil yang cukup menggembirakan bagi pihak PMI Kota Makassar. “Capaian kita hari ini cukup membuat PMI Kota Makassar senang,” tambahnya.

Perwakilan angkatan 95 lainnya, Widyasari, juga menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang turut memberikan kontribusi positif, sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar.

“Kepada kakak senior yang terus mensupport, kami ucapkan terima kasih. Tak lupa kepada teman angkatan 95 di manapun berada, terima kasih telah memberikan dukungan moral dan moril kepada kami pelakasana, semoga hal ini terhitung sebagai amal ibadah,” jelas Widyasari.

Untuk diketahui, para peserta donor tidak kurang dari 100 orang yang siap mendonorkan darahnya. Namun, setelah mengikuti serangkaian tes oleh pihak PMI, maka yang dinyatakan layak atau memenuhi kriteria hanya 44 orang. (rdi)

News Feed