English English Indonesian Indonesian
oleh

Reuni 3 Dekade Angkatan 92 FT Unhas

Menurutnya tema ini hadir sebagai trigger yang mana sesama angkatan 92 bisa bertemu kembali, saling memberi dan menerima, bertukar pengalaman dan berbagi inspirasi, juga cerita lucu semasa kuliah. Dirinya juga berharap reuni ini sekaligus menjadi momentum untuk ke depannya bisa berkhidmat bagi diri, sesama teman, masyarakat, dan negeri tercinta.

Menjelang penyelenggaraan hajatan ini, panitia juga memproduksi baju kaos yang didesain secara khusus dan istimewa dengan tag line “REconnect & UNIfy ON 3 Decade”. Hasil penjualan dipergunakan untuk biaya penyelenggaraan acara dan kelebihannya nantinya akan dipergunakan lagi untuk kegiatan sosial atas nama angkatan 92 Teknik Unhas. Diharapkan seluruh personil angkatan 92 FTUH bisa berpartisipasi meskipun tidak bisa hadir di Makassar.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan ini, silakan hubungi koordinator angkatan masing-masing: Dr. Ridwan Andi Kambau, S.T.,M.Kom. (Teknik Elektro), Ir. Akbar, S.T.,M.T. (Teknik Mesin), Dr. Eng. Ir. Irwan Ridwan Rahim, S.T.,M.T. (Teknik Sipil), Abdul Haris Djalante, S.T.,M.T. (Teknik Perkapalan), Hasmunir, S.T.,M.Sc. (Teknik Arsitektur), Dr. Ichsan Invanni, S.T., M.Sc. (Teknik Geologi).

News Feed