English English Indonesian Indonesian
oleh

Reuni 3 Dekade Angkatan 92 FT Unhas

MAKASSAR-Reuni 3 Dekade Angkatan 1992 Fakultas Teknik Unhas akan digelar pada tanggal 7 Mei nanti di lounge sebuah hotel di Makassar. Ajang dengan tag line “REconnect & UNIfy ON 3 Decade” ini rencananya akan dihadiri oleh mereka yang masuk dan menjalani pendidikan tinggi di Fakultas Teknik Unhas pada tahun 1992.

Ajang 3 Dekade Angkatan 1992 Fakultas Teknik Unhas ini merupakan kegiatan puncak dari kegiatan-kegiatan sosial sebelumnya yang telah diadakan. Sepanjang tahun 2021 lalu telah dilaksanakan beberapa kegiatan sosial seperti Sedekah Jumat dan pemberian donasi kepada rekan-rekan yang sedang berjuang untuk sembuh dari sakit yang dialami.

Adapun tema “REconnect & UNIfy ON 3 Decade” bermakna menghubungkan kembali (reconnect) angkatan 92 yang sudah sekian lama terpisah karena banyak yang bekerja/berkarya dan berdomisli di luar Makassar, bahkan di luar negeri. Setelah pada lulus kuliah, baru pertama kali ini ada penyelenggaraan reuni yang dikhususkan untuk angkatan 1992 saja.

Setelah sekian lama, pasti banyak cerita dan peluang yang bisa menghubungkan kembali (reconnect) dan menyatukan (unify) melalui reuni 3 Dekade sehingga nantinya bisa saja terbentuk peluang dan cerita baru yang sinergis. Rencananya acara ini akan berlangsung hybrid – on site dan daring melalui Zoom Cloud Meetings.

Ketua panitia reuni 3 Dekade Angkatan 1992 FTUH – Hartono Sutrisno, S.T. berharap agar reuni 3 dekade ini dipenuhi energi positif yang menggerakkan dan menyemangati semua peserta melalui spirit dari tema “REconnect & UNIfy ON 3 Decade”. Lalu setelahnya pesan reuni terejawantah dalam ruang-ruang interaksi, komunikasi dan kolaborasi di setiap lini dan sektor aktivitas keseharian.

News Feed