English English Indonesian Indonesian
oleh

Bukan Sekadar Pusat Perbelanjaan, Mal Pipo Juga Jadi Pusat Perkantoran

FAJAR, MAKASSAR — Mal Phinisi Point (Pipo) kini berusia lima tahun. GM Pipo, Willem Andy mengatakan, Mal Pipo mengembangkan diri menjadi objek wisata menarik di Makassar. Selain itu, Pipo juga menjadi mal yang menginspirasi.

“Kita akan menambah kafe outdoor dan jet ski sebagai daya tarik di Mal Pipo untuk perkembangan wisata di Makassar,” tutur Willem pada kegiatan 5th Anniversary Phinisi Point Makassar di Mal Pipo, Kamis, 21 April.

Ia berharap Pipo bisa menjadi mal yang menginspirasi serta menjadi mal nomor satu di Makassar. Dengan banyaknya inspirasi fashion, kuliner, dan ekshibisi, serta beragam event dan kejutan menarik lainnya yang dapat dinikmati masyarakat.

Chief Development Officer Pipo, Andre Prasetyo Tanta memaparkan, tidak hanya sebagai pusat perbelanjaan, Mal Pipo juga akan menjadi pusat perkantoran yang bersifat permanen. Pihaknya juga menambah tenant dan merangkul lebih banyak pelaku UMKM dalam memanjakan pengunjung. “Kita akan mengikuti tren-tren mal yang ada di Indonesia,” ucap Andre.

CEO Phinisi Hospitality Indonesia (PHI), Anggiat Sinaga meyakini, pusat perbelanjaan sekaligus perkantoran yang diusung Mal Pipo, bisa memberikan lebih banyak manfaat untuk pengunjung.

Acara 5th Anniversary Phinisi Point Makassar menghadirkan sejumlah pertunjukan spesial dan vaksinasi booster. Di antaranya, pertunjukan bedug, special performance dari Ergas Show, fashion show Deacy Hayer Modelling School, Tari Arabian, SD Telkom, Fafa and The Band, Duet Kolase, Dance This Time of Africa, perform Tictac, dan lainnya. (ams/yuk)

News Feed