English English Indonesian Indonesian
oleh

GoFood Berinovasi Kurasi Menu Hampers

FAJAR, MAKASSAR — Ramadan ini, GoFood kembali berinovasi untuk memastikan pengalaman kuliner terbaik bagi pelanggan. GoFood meluncurkan kurasi menu hampers dan fitur personalisasi e-card agar pelanggan dapat terus bersilaturahmi secara virtual.

Global Head of Marketing GoFood, Ichmeralda Rachman mengatakan, pihaknya memahami bagaimana Ramadan dan Idulfitri menjadi momen masyarakat saling memperkuat silaturahmi. Setiap tahunnya, GoFood selalu siap untuk mendukung masyarakat berbagi kehangatan bulan suci melalui hantaran makanan dan minuman.

“Kali ini, kita meluncurkan kurasi menu hampers dan fitur personalisasi e-card (kartu ucapan elektronik pertama),” tuturnya, Kamis, 21 April.

Inovasi ini juga dilatarbelakangi oleh semakin tingginya minat masyarakat dalam mengirimkan hampers secara mudah melalui GoFood. Pada 2021, pesanan hampers di GoFood meningkat 24 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Dengan lebih dari 3.500 resto favorit yang dapat ditemukan pada kurasi menu hampers, pelanggan dapat langsung memilih menu hampers yang diinginkan untuk kemudian dapat menuliskan pesannya masing-masing di kolom e-card yang telah disediakan.

“Pesan ini akan diterima oleh si penerima dalam inbox aplikasi Gojek ataupun aplikasi pesan instan seperti WhatsApp dan Line. E-card personal ini juga bisa digunakan untuk mengirimkan menu lainnya di GoFood mulai 17 April hingga 4 Mei,” terangnya.

Pelanggan juga bisa menikmati promo diskon ongkir sampai dengan Rp15 ribu yang bisa dimanfaatkan hingga 4 Mei mendatang. Tidak terbatas pada dua inovasi layanan itu saja. GoFood juga telah menghadirkan banyak cara seru agar pelanggan lebih mudah berkuliner selama Ramadan.

News Feed