English English Indonesian Indonesian
oleh

Mallorca vs Madrid, Spirit Karim Benzema

Nacho, Eder Militao dan Benzema mendapat pukulan kecil dalam kemenangan atas PSG di Santiago Bernabeu. Namun, ketiga pemain itu diharapkan akan tersedia untuk dipilih Ancelotti.

Ferland Mendy dan Casemiro yang diskors di Liga Champions juga bisa kembali tampil. Sementara di lini tengah, Eduardo Camavinga kemungkinan akan dipilih menggantikan Toni Kroos yang belum sepenuhnya pulih dari masalah hamstring.

Di kubu Mallorca, kekalahan 3-4 menghadapi Celta Vigo di pertandingan sebelumnya membuat mereka belum bisa menjauh dari zona degradasi. Dengan poin 26, Mallorca yang ada di posisi ke-16 klasemen hanya terpaut dua angka dari tim peringkat 18, Cadiz.

Makanya, Pelatih Mallorca, Luis García Plaza berharap mereka bisa lebih fokus. Seperti diketahui, Mallorca kalah di Balaídos akibat penalti di injury time Iago Aspas.

Garcia Plaza mengatakan, termasuk melawan Valencia, mereka harusnya bisa imbang di laga itu. “Kami harus menutup aliran gol lawan karena kami harus membayarnya,” kata Garcia Plaza dikutip dari Cope terkait perbaikan yang mereka butuhkan untuk menghadapi Madrid.

Kritik dan spekulasi soal masa depannya mulai muncul setelah serangkaian hasil buruk. Tapi Garcia Plaza masih percaya diri. “Saya memiliki lebih banyak kekuatan daripada orang lain untuk bekerja untuk ini tim,” tegasnya.

Mallorca tidak akan diperkuat Manolo Reina dan Rodrigo Battaglia karena skorsing. Sementara Dominik Greif yang terpapar Covid-19 dan Inigo Ruiz de Galarreta yang cedera lutut juga diprediksi masih absen. Situasi itu memaksa Garcia Plaza melakukan rotasi dan kemungkinan akan beralih dari formasi 5-3-2 ke 4-2-3-1.

News Feed