English English Indonesian Indonesian
oleh

Mallorca vs Madrid, Spirit Karim Benzema

MALLORCA, FAJAR—Real Madrid sangat bersemangat menyambut laga kontra Mallorca. Kemenangan heroik melawan Paris saint Germain (PSG) di Liga Champions menjadi spirit mereka mengunjungi Visit Mallorca Estadi.

Karim Benzema yang menjadi pahlawan Madrid di laga kontra PSG dengan hattrick-nya menggemakan energi positif Los Blancos jelang laga pekan ke-28 La Liga ini. Menurutnya, mereka masih butuh banyak poin dan tiga angka dari Mallorca menjadi target mereka.

El Real saat ini memimpin klasemen La Liga dengan poin 63. Anak asuh Carlo Ancelotti unggul delapan angka di atas tim peringkat kedua, Sevilla. Dengan 11 laga sisa, semuanya masih mungkin terjadi.

Makanya, Benz, sapaan Benzema menegaskan mereka tidak boleh terpeleset di markas Mallorca. “Ini La Liga, kami ingin mengambil poin. Kami memiliki keunggulan di puncak tetapi kami harus terus melaju,” katanya di situs resmi Madrid.

Bomber Prancis itu menjelaskan, ini akan menjadi pertandingan berbeda. Akan tetapi, top skor sementara La Liga itu meyakini kemenangan di Liga Champions menjadi modal bagus Los Blancos.

“Kami penuh percaya diri setelah pertandingan melawan PSG tetapi sekarang kami kembali ke La Liga, ini adalah turnamen yang berbeda dan lawan lain, kami harus melakukannya,” tegasnya.

Kiper Madrid, Thibaut Courtois menambahkan, Los Blancos akan berusaha memaksimalkan semua kompetisi yang bisa memberi mereka gelar musim ini. “Kami memiliki tim yang luar biasa dan kami akan berjuang sampai akhir di La Liga dan Liga Champions,” ujarnya.

News Feed