English English Indonesian Indonesian
oleh

Serentak Mengabdi, Fakultas Hukum Unhas Penyuluhan di Sembilan Titik Dalam Rangka Dies Ke-70

(1) UPT Pusat Pelayanan Sosial Karya Wanita (PPSKW) Dinas Sosial Provinsi Sulsel dengan Tema Perlindungan Pekerja dan Hak-Hak Perempuan yang dilaksanakan oleh Panitia Dies Natalis Ke-70 Fakultas Hukum Unhas (FHUH).

(2) Kelurahan Tamalanrea dengan tema Sertifikat Hak Atas Tanah yang dilaksanakan oleh Program Studi Magister Kenotariatan FHUH.

(3) SMA Negeri 15 dengan tema Kesadaran Hukum dan Bertoleransi yang dilaksanakan oleh Program Studi Doktor Ilmu Hukum.

(4) SMA Negeri 6 Makassar dengan tema Pemilih Pemula yang dilaksanakan oleh Program Studi Sarjana Hukum Administrasi Negara FHUH.

(5) SMA Negeri 5 Makassar dengan tema Cyber Crime yang dilaksanakan oleh Program Studi Sarjana Ilmu Hukum FHUH.

(6) Kelurahan Tamalanrea Indah dengan tema Status Hukum dan Keberadaan Pengungsi Internasional di Kota Makassar yang dilaksanakan oleh Departemen Internasional FHUH.

(7) SMA Negeri 21 Makassar dengan tema Stop Hoax yang dilaksanakan oleh Departemen Hukum Acara FHUH.

(8) SMP Negeri 12 Makassar dengan tema Pencegahan Pernihakahan Dini dan Perlindungan Terhadap Anak yang dilaksanakan oleh Departemen Hukum Masyarakat dan Pembangunan.

(9) SMP Negeri 30 Makassar dengan tema Pencegahan Kekerasa Terhadap Anak yang dilaksanakna oleh Departemen Hukum Pidana FHUH.

Seluruh kegiatan dilaksanakan tepat pukul 09.00 WITA secara serentak. Materi penyuluhan dan sosialisasi dibawakan langsung oleh dosen-dosen Fakultas Hukum Unhas yang kompeten di bidang masing-masing. Selain itu, Pengabdian ini juga melibatkan mahasiswa sebagai implementasi kolaboratif antara dosen dan mahasiswa dalam lingkup Fakultas Hukum Unhas. (rls)

News Feed