English English Indonesian Indonesian
oleh

BNI Wilayah 07 Teken MoU dengan RS Pertamina Royal Biringkanaya Makassar

“Diharapkan model kerja sama tersebut juga dapat berjalan di Rumah Sakit Pertamina Royal Biringkanaya Makassar dengan menghadirkan layanan BNI Life sebagai health insurance partner, baik untuk fasilitas kesehatan pegawai maupun bagi masyarakat umum,” kata Pemimpin BNI Wilayah 07, Hadi Santoso.

Menurut Hadi Santoso, salah satu inovasi layanan rumah sakit yang dapat dimanfaatkan yaitu BNI Smart Hospital yang merupakan solusi bagi manajemen rumah sakit untuk mewujudkan layanan yang digital. Digitalisasi sistem operasional rumah sakit dengan begitu banyak hal yang harus dimonitor seperti stok obat-obatan, absensi pegawai, sampai dengan sistem antrean layanan pasien. Dengan pola Smart Hospital, maka kualitas serta kinerja pelayanan rumah sakit dapat lebih efisien dan menghemat waktu serta sumber daya, mempermudah proses operasionalisasi rumah sakit dalam rangka meningkatkan pelayanan bagi masyarakat sekitarnya.

Direktur Rumah Sakit Pertamina Royal Biringkanaya Makassar, dr. Muhammad Ahsan, MARS pada kesempatan yang sama menyampaikan apresiasi atas terjalinnya kerja sama dengan BNI Wilayah 07 Makassar.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pemimpin BNI Wilayah 07 dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas kerja sama yang terjalin. Dengan kerja sama ini diharapkan ke depannya layanan kesehatan yang diberikan semakin baik dan banyak layanan BNI yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan efektivitas dalam layanan kesehatan di Rumah Sakit Pertamina Royal Makassar sehingga masyarakat juga dapat menikmati layanan kesehatan di Rumah Sakit BUMN satu-satunya di Pulau Sulawesi ini,” kata Muhammad Ahsan. (rls)

News Feed