English English Indonesian Indonesian
oleh

Spasojevic Berpotensi Buyarkan Ambisi Menang PSM

Sekertaris Jenderal Red Gank (suporter PSM) Sadakati Sukma mengharapkan PSM bisa kembali membuat catatan kemenangan atas Bali United.

Ia mengatakan, Pasukan Ramang harus tampil dengan konsentrasi tinggi agar tidak terjadi kesalahan-kesalahan (blunder) yang dapat dimanfaatkan tim lawan yang meniliki lini depan sangat berbahaya.

“PSM hadapi Bali United saya kira jadi situasi yang sulit kalau kita bicara di atas kertas. Kita tahu Bali merupakan salah satu tim yang produktif dalam menciptakan gol. Dan salah satu pemain yang berbahaya menciptakan gol itu adalah strikernya sendiri Spasojevic,” ujarnya.

Kendati begitu, lanjut dia, permainan PSM tentu tidak boleh hanya berfokus ke satu pemain saja. Banyak pemain-pemain Bali United punya kemampuan di atas rata-rata. Jadi dibutuhkan konsentrasi yang baik agar tidak kecolongan banyak gol nantinya.

“Asal konsentrasinya baik, saya selalu optimis PSM bisa menang nantinya, meskipun akan berat lawan Bali United. Ini kembali lagi bagaimana pelatih nanti menerapkan strategi,” tandasnya.(maj/rdi)

News Feed