English English Indonesian Indonesian
oleh

Konser Terbesar Madonna, 1,6 Juta Orang Sesaki Pantai Rio

FAJAR, RIO DE JANEIRO –Sang Ratu Pop, Madonna  menggebrak Brasil. Konser gratisnya di pantai Copacabana pada Sabtu malam waktu setempat, mengubah hamparan pasir luas di Rio de Janeiro menjadi lantai dansa raksasa yang dipenuhi banyak penggemarnya.

Itu adalah pertunjukan terakhir The Celebration Tour, retrospektif pertamanya, yang dimulai pada bulan Oktober di London.

Madonna memulai pertunjukannya dengan hitnya pada tahun 1998, Nothing Really Matters. Sorakan riuh terdengar dari kerumunan yang ramai dan padat, berdesak-desakan di penghalang.

Yang lainnya mengadakan pesta di rumah di apartemen dan hotel terang benderang yang menghadap ke pantai. Helikopter dan drone terbang di atas kepala, dan perahu motor serta perahu layar yang berlabuh di pantai memenuhi teluk.

“Di sini kita berada di tempat terindah di dunia,” kata Madonna, 65 tahun, kepada penonton dikutip dari VOA.

Sambil menunjukkan pemandangan laut, pegunungan dan patung Kristus Penebus yang menghadap ke kota, dia menambahkan: “Tempat ini ajaib.”

Madonna menampilkan lagu-lagu hits klasiknya, termasuk Like a Virgin dan Hung Up. Untuk pengenalan Like a Prayer, kepalanya ditutupi jubah hitam, dan rosario digenggam di tangannya.

Bintang tersebut memberikan penghormatan emosional atas “semua cahaya terang” yang hilang karena AIDS saat dia menyanyikan Live to Tell, dengan foto hitam putih orang-orang yang meninggal karena penyakit tersebut muncul di belakangnya.

Kemudian, dia bergabung di atas panggung dengan artis Brasil Anitta dan Pabllo Vittar.

News Feed