English English Indonesian Indonesian
oleh

38 Utusan Pemuda Muhammadiyah Luwu Hadiri Muswil PWPM Sulsel di Makassar

FAJAR, LUWU-Sebanyak 38 orang pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Luwu berangkat ke Musyawarah Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan, pada Kamis, 25 April.

Rombongan Pemuda Muhammadiyah Luwu dipimpin oleh Anto Sujarwo, yang juga menjabat sebagai Sekretaris PD Pemuda Muhammadiyah Luwu. “Saya dipercaya sebagai penanggung jawab rombongan oleh Zulkifli, ST., M.Si, yang juga menjabat sebagai Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Luwu dan Wakil Ketua DPRD Luwu, untuk memimpin rombongan peserta Musyawarah Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulsel,” kata Anton kepada FAJAR.

Musyawarah Wilayah Pemuda Muhammadiyah ini diadakan di Asrama Haji Sudiang Makassar, dimulai dari Jumat, 26 April, dan berakhir pada hari Ahad, 28 April 2024. Agenda utamanya adalah pemilihan Ketua dan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulsel.

Rombongan peserta dari PD Pemuda Muhammadiyah Luwu terdiri dari lima perwakilan Pimpinan Daerah, yang diikuti oleh 11 Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah di seluruh kabupaten Luwu. Masing-masing Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah diwakili oleh tiga orang utusan peserta penuh. (shd/*)

News Feed