English English Indonesian Indonesian
oleh

PKS Sulsel Dorong Kader Maju Pilwalkot Parepare

FAJAR, MAKASSAR – DPW PKS Sulsel memberikan karpet merah untuk kadernya, Ariefyanto Arsjad, untuk ambil bagian pada Pilwalkot Parepare mendatang.

Hal itu ditegaskan langsung oleh Ketua DPW PKS Sulsel, Muhammad Amri Arsyid. Dia menilai, Arief punya kans dan peluang besar untuk memenangkan kontestasi. Itu sebabnya, tiket Cakada Parepare diberikan kepada Arief.

”Pak Arief punya kans besar untuk maju di Pilwalkot Parepare. Kami tinggal menunggu saja peluang terbesar di mana. Karena kans Pak Arief bukan cuma di Parepare, Makassar juga sedang dijajaki ini,” ujarnya kepada FAJAR, Selasa, 16 April.

Lebih lanjut orang nomor satu PKS Sulsel itu mengaku, PKS bakal total memberikan dukungan kepada Arief, termasuk dalam upaya mendongkrak elektabilitas di Parepare.

”Pak Arief juga sudah cerita dan kami pastikan support itu. Yang jelas dia akan kami dorong dan kemungkinan besarnya di Parepare,” tegasnya.

Merespon hal ini, Arief sendiri mengaku bersyukur mendapat restu dari partainya. Hal ini dianggap sebagai amanah besar yang harus dijaga dan dilaksanakan. Sehingga, dia akan memberikan yang terbaik untuk partainya.

”Ini adalah kepercayaan dan amanah besar yang harus saya laksanakan dan jaga dengan baik. Sebagai kader, tentu saya akan memberikan yang terbaik,” kata dia.

Dengan begitu, Arief mengaku hal utama yang harus dilakukan saat ini adalah mendongkrak elektabilitasnya lewat kerja-kerja elektoral. Baik itu melalui mesin partai, ataupun lewat tim dan relawan.

”Amanah ini kan baru, jadi saya harus prepare, melakukan persiapan dulu. Tugas saya sekarang mendongkrak elektabilitas pribadi dan partai, melalui mesin partai yang sudah ada, ditambah jaringan yang lain yang akan kami matangkan,” tuturnya. (wid)

News Feed