English English Indonesian Indonesian
oleh

Angkatan 98 Smandel Makassar Dukung Syahrul Juaksha Jadi Ketua IKA Smandel Makassar

MAKASSAR, FAJAR — Ketua Ikatan Alumni Angkatan 98 SMAN 8 (Smandel) Makassar Syahrul Juaksha Subuki siap maju menjadi bakal calon Ketua IKA Smandel Makassar.

Pemilihan Ketua IKA Smandel Makassar ini rencananya akan digelar pada Mei 2024 mendatang.

Ketua Tim Pemenangan Syahrul Juaksha Subuki, Andi Ashadi mengatakan, kesiapan Syahrul untuk maju semakin terdorong.

Ini kata dia, setelah diberikannya mandat oleh sejumlah angkatan (baik angkatan senior maupun junior) untuk ikut maju dalam bursa pemilihan Ketua Umum IKA Smandel Makassar.

“Dengan dukungan ini tentunya kita akan berjuang bersama beliau (Syahrul) agar bisa maju dan memenangkan pemilihan Ketua IKA Smandel Makassar ini,” katanya dalam keterangannya, kemarin.

Lanjutnya, mandat tersebut diberikan sejumlah angkatan saat melakukan pertemuan beberapa waktu lalu atau pada pelaksanaan Buka Puasa Bersama IKA Smandel Angkatan 98 pada Sabtu, 30 Maret 2024.

Dalam pertemuan tersebut beberapa angkatan bersepakat memberikan dukungan kepada Ketua IKA Angkatan 98 Smandel Makassar Syahrul Juaksha Subuki untuk ikut serta dalam bursa Calon Ketua Umum IKA Smandel 2024-2028.

“Ada sekitar 10 angkatan yang mendukung untuk maju, dan ini menjadi kekuatan moril untuk kita ikut berjuang bersama beliau agar bisa menang,” ungkapnya.

Ia mengaku, pemberian dukungan tentunya dengan melihat rekam jejak, kapabilitas, hingga kemampuan dari seorang calon ketua umum.

“Kami melihat ketua kami mendapatkan dukungan dengan melihat kompetensi, rekam jejak, dan kapabilitas yang dimilikinya,” ujarnya.

News Feed