English English Indonesian Indonesian
oleh

Hari Pertama Berkantor Setelah Lebaran, PJ Bupati Luwu Ingatkan ASN Jalankan Tugas

FAJAR, BELOPA-Usai Libur Idulfitri 1445 Hijriah, seluruh Aparatur Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu kembali melaksanakan rutinitasnya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

Mengawali rutinitas tersebut, Pj Bupati Luwu, Muh Saleh bersama Sekda Luwu, Sulaiman, para kepala OPD, Camat serta seluruh staf ASN dan Non ASN mengikuti Apel Pagi yang dirangkaikan Halal Bi Halal yang dipusatkan di lapangan upacara kompleks perkantoran Pemkab Luwu, Kelurahan Senga Kecamatan Belopa, Selasa (16/4/2024).

Kepada para peserta apel pagi, Muh Saleh menyampaikan ucapan selamat hari raya Idulfitri 1445 Hijriah. “Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Luwu, saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah. Mohon maaf lahir dan batin semoga puasa dan ibadah ibadah kita lainnya diterima oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala, semoga kita semua menjadi manusia yang bertakwa,” ucapnya.

Dia berharap, setelah menjalani libur Idulfitri, semua ASN kembali beraktivitas dan menjalankan tanggung jawabnya sebagai abdi negara. “Saya berharap tidak ada lagi ASN yang menambah liburnya, karena dengan waktu kurang lebih 10 hari ini sudah cukup bagi kita untuk saling bersilaturahmi. Mari kita kembali beraktivitas, bekerja melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara bersama-sama,” ujarnya

Dia juga mengingatkan, masih banyak program yang telah disahkan dan memerlukan percepatan pelaksanaan kegiatan sehingga diminta semua ASN pada Dinas masing-masing untuk melakukan percepatan pelaksanaan kegiatan sehingga serapan anggaran sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

News Feed