English English Indonesian Indonesian
oleh

Alumni IMMIM Ngopi Bersama Kapolda Ketemu Letting Pesantren

MAKASSAR, FAJAR–Lebaran telah usai. Banyak cara mengisinya, dan yang paling populer adalah halalbihalal. 

Itu pula yang dilakukan Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Kapolda Sulsel), Irjen Pol Andi Rian R Djajadi. Dia menghadiri acara Halalbihalal yang digelar Ikatan Alumni Pesantren IMMIM ’87 (IAPIM ’87) di Rumah Empang Kecamatan Labbakkang Kabupaten Pangkep pada Minggu (14/4/2024). 

Rombongan Kapolda, kata Ir Alimuddin selaku Ketua Panitia, tiba di Pangkep pukul 11.00 waktu setempat. Ir Alimuddin lebih jauh menjelaskan, bahwa rombongan mampir di Warkop Hayati Pangkep, ngopi bareng dan rehat sejenak kemudian melanjutkan perjalanan menuju Rumah Empang di Labbakkang Pangkep.

Pada kesempatan lain, Dr Andi Kasirang (Panitia/Tuan Rumah), menerangkan bahwa kegiatan serupa dilaksanakan setiap tahun oleh Daiman ’81-’87 (hashtag IAPIM ’87) dan digelar di berbagai tempat. “Alhamdulillah, tahun ini giliran Kabupaten Pangkep yang dipercayakan sebagai panitia dan Kapolda Sulsel berkenan hadir”, urai Andi Kasirang.

Rangkaian kegiatan _Ngopi Bareng dan Halal Bihalal_ bersama Kapolda Sulsel berjalan sesuai rencana, aman dan lancar, sarat dengan nuansa keakraban.

Tidak kurang dari 100 orang Daiman ’81-’87 hadir pada acara yang sangat santai tersebut antara lain Hakim Tinggi/Hakim Agama Jakarta, Aspidmil Kejati Sulsel, Ketua PA Jakarta Utara, Kakan Kemenag Polman Sulbar, Kepala Kantor Pajak Malang dan beberapa Dosen PTN/PTS. 

“Terima kasih dan sangat mengapresiasi kinerja Panitia, keren Pangkepers. Mari bersama membangun daerah kita,” kata Kapolda saat menyampaikan sambutan.(*)

News Feed