English English Indonesian Indonesian
oleh

Pererat Silaturahmi, Tonasa Gelar Buka Puasa Bersama

FAJAR, PANGKEP- Dalam rangka mempererat silaturahmi bersama para pemangku kepentingannya, PT Semen Tonasa menggelar acara Buka Puasa Bersama di hari ke-22 bulan Ramadhan, Selasa (2/4/24).

Dengan mengangkat tema “Berkah Ramadhan, Bahagia Bersama Semen Tonasa”, selain diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati perusahaan, buka puasa tahun ini juga mengundang jajaran Forkopimda Kabupaten Pangkep, Camat Ring 1 perusahaan, para lurah dan Kepala Desa sekitar perusahaan, pensiunan PT Semen Tonasa, serta anak-anak dari 2 panti asuhan di Kabupaten Pangkep.

Beberapa tamu undangan yang terlihat hadir diantaranya Bupati Kabupaten Pangkep Muhammad Yusran Lalogau, Komandan Kodim 1421 Pangkep Letkol Inf. Fajar, Kompol H Muh Thamrin, beberapa Kepala Dinas di lingkup OPD Kab. Pangkep, serta camat dan kepala desa dan lurah Ring 1 perusahaan.

Direktur Utama PT Semen Tonasa, Asruddin dalam sambutannya mengatakan, di momen Bulan Ramadan yang penuh berkah serta kebahagiaan ini, PT Semen Tonasa tidak ingin ketinggalan dalam memanfaatkan waktu yang penuh berkah ini dengan melaksanakan berbagai program Ramadhan yang berfokus pada kebermanfaatan untuk masyarakat dan karyawan perusahaan.

“Tahun ini, PT Semen Tonasa kembali menjalankan berbagai program Ramadhan. Diantaranya adalah pelaksanaan Safari Ramadhan BUMN dengan menyelenggarakan pasar murah untuk 4.200 paket sembako kepada masyarakat sekitar perusahaan, pelaksanaan lomba amaliyyah Ramadhan untuk anak-anak karyawan dan sekitar perusahaan, serta pemberian bantuan dan santunan kepada Pondok Pesantren dan Panti Asuhan di Kab. Pangkep,” ungkapnya.

News Feed