English English Indonesian Indonesian
oleh

Di Akhir Ramadan, WOM Finance Sasar Masyarakat Duafa Beri Bantuan

MAKASSAR, FAJAR — Dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1445 H, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) Kantor Cabang Makassar, kembali melaksanakan kegiatan sosial.

Kali ini Masjid Rabbani yang beralamat di Jl Pampang Raya No 8, Kecamatan Panakukang, Makassar.

WOM Finance pun tetap fokus pada inklusivitas serta keberlanjutan sosial dan ekonomi di sekitar wilayah kantor WOM Finance.

Kegiatan sosial yang dilakukan, di antaranya pembagian paket sembako kepada janda dan duafa. Lalu ada pemberian perlengkapan alat salat berupa mukena dan sarung untuk salah satu masjid terdekat dari Kantor Cabang Makassar.

Branch Head WOM Finance Cabang Makassar, Muhammad Arli Jalil, mengatakan, kegiatan sosial yang dilakukan kali ini, merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh perusahaan saat Bulan Suci Ramadan.

Menurutnya kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada mereka yang membutuhkan. sehingga bisa menjalankan momen kebersamaan di momen bulan suci umat muslim.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk komitmen WOM Finance Kantor Cabang Makassar untuk dapat hadir di tengah-tengah masyarakat, serta kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan,” ujarnya.

Pemberian alat perlengkapan salat berupa mukena dan sarung ini diterima dengan baik oleh perwakilan DKM Masjid Rabbani.

Selain melakukan kegiatan sosial, WOM Finance juga mengadakan Buka Puasa Bersama dengan janda, dauafa, serta masyarakat di sekitar masjid.

“WOM Finance secara konsisten berupaya untuk terus mendampingi aktivitas masyarakat dan memberikan nilai tambah bagi para konsumen yang kami layani, terutama pada momen bulan suci Ramadan dan Idulfitri 1445 H,” pungkas Arli.

News Feed