English English Indonesian Indonesian
oleh

YBM PLN UID Sulselrabar Ajak Anak Yatim dan Duafa Belanja Baju Lebaran

FAJAR, MAKASSAR — Yayasan Baitul Maal (YBM) PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat (UID Sulselrabar), kembali menggelar program “Belanja Bahagia Bersama Yatim Duafa”.

Pada program ini, YBM PLN UID Sulselrabar bersama relawan pendamping yang terdiri dari perwakilan Muzakki, Srikandi, dan juga pengurus Persatuan Istri Karyawan Karyawati (PIKK) PLN UID Sulselrabar memboyong anak yatim dan duafa untuk berbelanja baju Lebaran di Ramayana Pettarani Makassar, Sabtu, 30 Maret 2024.

Tidak hanya di Makassar. YBM PLN UID Sulselrabar juga turut berbagi kebahagiaan dengan total 300 anak yatim dan duafa di seluruh Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat.

Khumaira, salah satu anak penerima program yang masih duduk di bangku kelas satu SD ini, merasa sangat bahagia dan menyampaikan rasa terima kasihnya.

“Saya senang sekali. Terima kasih PLN karena sudah membelikan saya baju untuk Lebaran,” ujar Khumaira.

Di tempat terpisah, GM PLN UID Sulselrabar, Moch Andy Adchaminoerdin menyampaikan, rangkaian kegiatan berbagi tersebut menjadi momen kebahagiaan tersendiri di bulan Ramadan.

“Kegiatan berbagi ini merupakan momen yang istimewa. Kehadiran mereka di tengah-tengah kita, bukan hanya sebagai tamu. Tetapi juga sebagai saudara seiman yang perlu kita peluk dan rangkul dengan kehangatan kasih sayang,” ujar Andy.

Ia berharap kegiatan ini dapat menanamkan semangat kepedulian dan kebaikan dalam diri, serta menjadikan Ramadan lebih bermakna dengan mengisi hari-hari dengan amal kebaikan.

News Feed