English English Indonesian Indonesian
oleh

Pererat Tali Silaturahmi, Perkuat Kolaborasi

FAJAR, MAKASSAR-Bulan suci Ramadan menjadi waktu yang penuh berkah, dengan berbagai kebaikan yang terus mengalir. Salah satu contohnya adalah kegiatan buka puasa bersama yang diadakan Forum Komunikasi Human Resources (HR) Sulsel. Kegiatan ini berlangsung di lantai 19 Gedung Graha Pena Makassar dan diikuti oleh puluhan HRD dari berbagai perusahaan di Sulsel, Senin, 1 April.

Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini juga dilakukan untuk meningkatkan sinergi di antara para HRD tersebut. Sejumlah hadiah dari berbagai sponsor turut dibagikan kepada peserta.

Ketua panitia buka puasa, Rusdi menyampaikan, kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dan memperkuat kolaborasi di antara HR Sulsel. Forkom HR Sulsel memiliki anggota yang berasal dari berbagai latar belakang agama, sehingga kegiatan ini diadakan secara santai agar semua anggota dapat bergabung tanpa hambatan. Rusdi menegaskan bahwa tidak ada syarat khusus untuk bergabung dalam kegiatan ini, selain jabatan sebagai HRD. “Saat ini, jumlah anggota grup telah mencapai 325 orang,” jelasnya.

Dalam acara buka puasa ini, banyak pihak yang memberikan dukungan, antara lain Benteng Celebes, Virtu Resto n Cafe, PT Perkasa Agung Sejahtera, Graha Pena, Energy Sengkang, JL Star Hotel, PT Bhima Mitra Prima, dan Ocean Champ Seafood. Selain itu, ada juga sejumlah sponsor seperti Bvlgari, Sari Roti, Gelael, American SpringBed, Pizza Hut, PT Mallo Food, Grand Raya Kariango Developer, dan Bungasari. Ada pula pihak lain yang turut mendukung namun enggan untuk disebutkan namanya.

News Feed