English English Indonesian Indonesian
oleh

Kolaborasi Ja & Joy, Aminda, dan Vibez Gelar Level Up Runaway Fashion Show

FAJAR, MAKASSAR — Upaya menjaga eksistensi produk lokal agar bisa menembus pasar global. Kolaborasi untuk mengeliatkan tren produk tersebut terus dilakukan.

Salah satunya melalui program kolaborasi Ja & Joy, Aminda, dan Vibez yang menggelar event bertajuk Level Up Runaway Fashion Show di Ja and Joy, Rooftop Garden Nipah Park, Jumat, 29 Maret 2024.

General Manager Ja & Joy, Nibraas Rezwa Adnan, menuturkan, bahwa kegiatan ini merupakan kolaborasi persembahan lokal brand yang berkolaborasi lintas industri.

“Kegiatan hari ini tuh namanya level up kolaborasi dengan Aminda dan Thisisvibes,” ucapnya.

Kata dia, dua brand lokal di bidang fashion di Makassar berkolaborasi dengan pihaknya yang diharapkan positioning Ja and joy sebagai ruang magnetik yang betul-betul menjadi magnet untuk bisa merangkul semua lintas disiplin mau itu pelaku usaha fashion maupun di craft musik dan lain-lain.

Event ini ada beberapa program yang berlangsung selama 28-31 Maret 2024. Di mana pada event tersebut ada fashion show. Terus konsumen yang belanja di Aminda dan Thisisvibes akan mendapatkan voucher, ada juga diskon dan potongan harga yang bisa didapatkan.

“Di Aminda dan Vibes khusus yang ada di Ja & Joy ini,” ujarnya.

Founder Aminda, Aminda Euginee Putri Larasati, dan Founder Thisisvibes, Muhammad Fadel Austin Ramadhan, mengatakan, Thisisvibez dan Aminda terus konsisten dalam menciptakan produk terbaru dan berkualitas.

Inovasi yang diciptakan tiada henti untuk memenuhi segala kebutuhan lifestyle masyarakat.

News Feed