English English Indonesian Indonesian
oleh

Ramadan Jadi Spirit untuk Tumbuh Bersama, Bosowa Automotive Group Gelar Buka Puasa Bersama

MAKASSAR, FAJAR — PT Bosowa Berlian Motor, Bosowa Transportation, dan PT Kreasi Binar Indonesia yang tergabung dalam Bosowa Automotive Group, menggelar buka puasa bersama pada Rabu, 27 Maret 2024.

Kegiatan itu berlangsung di pelataran Kantor PT Bosowa Berlian Motor yang dihadiri BOD-BOD dari berbagai perusahaan dalam naungan PT Bosowa Corporindo.

Adapun tema acara yang diusung pada tahun ini adalah Spirit Ramadan sebagai momentum keterikatan karyawan untuk bertumbuh bersama.

Anton Wijaya selaku penanggung jawab Bosowa Automotive Group dalam sambutannya, mengajak seluruh karyawan Bosowa agar saling menolong sesama karyawan.

“Mari kita bertumbuh bersama sebagai satu tim yang solid, saling mendukung untuk maju dan berlomba menjadi inpirasi dalam menebar kebaikan,” ujar Anton.

Pada momentum itu pula, Chief Executive PT Bosowa Berlian Motor ini juga menyampikan selamat menyongsong Idulfitri 1445 H.

“Atas nama pribadi, keluarga, pimpinan Bosowa Automotive dan Keluarga Bapak HM Aksa Mahmud mengucapkan minal aidzin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.

Selain berbuka puasa, pada acara ini Bosowa Automotive Group memberikan santunan kepada anak yatim sebagai bentuk rasa syukur dalam pencapaian Bosowa Automotive sepanjang 2023 dan di awal 2024.

Adapun daftar panti asuhan yang disantuni, yakni Panti Asuhan Hijrah, Panti Asuhan Nurfadila, Panti Asuhan Cendekia, Panti Asuhan Ananda, dan Panti Asuhan Mawaddah. (ams)

News Feed