English English Indonesian Indonesian
oleh

Terpilih Sebagai Anggota DPRD Makassar, Sekretaris Apersi Sulsel Irwan Hasan Gelar Syukuran

FAJAR, MAKASSAR — Terpilih menjadi anggota DPRD Makassar, Sekretaris Apersi Sulsel, Irwan Hasan menggelar syukuran, Senin, 25 Maret 2024.

Kegiatan tersebut bertajuk buka puasa bersama Direktur PT Raihan Cipta Pratama, Irwan Hasan di Hotel Claro Makassar.

“Kesyukuran saya tidak bisa dibendung, dan saya senantiasa mengucapkan terima kasih kepada relawan saya. Atas wujud kesyukuran tersebut saya menyelenggarakan syukuran dengan merangkaikan agenda tahunan Apersi Ramadan Berbagi,” ucapnya
.

Lebih lanjut ia mengatakan, semua itu berkat kerja keras para tim sukses yang mengantarkan dirinya meraih kursi DPRD Makassar.

“Pencapaian ini berkat dukungan dari berbagai pihak dalam perjuangan ini. Terima kasih kepada Ketua DPD Apersi dan seluruh jajarannya yang telah mendukung saya,” ungkapnya.

Ketua DPD Apersi Sulsel, Yasser Latif menuturkan, pihaknya turut berbangga atas pencapaian yang diraih oleh Irwan Hasan.

“Saya mewakili DPD Apersi mengucapkan terima kasih. Kami bahagia. Pertama, karena Pak Sekum lolos menjadi anggota DPRD Makassar. Kami bersyukur hari ini Bendahara Umum merayakan ulang tahun dan kami bersyukur teman pengurus bersedia berbagi kepada orang-orang membutuhkan,” tuturnya. (sae)

News Feed