English English Indonesian Indonesian
oleh

Kurikulum Belajar Kalla Institute Adaptif dengan Kebutuhan Zaman

Selain itu, setiap mahasiswa Kalla Institute selalu diberikan kesempatan untuk dapat melakukan kunjungan sekaligus belajar pada industri-industri bisnis yang dimiliki Kalla.

Rektor Institut Teknologi dan Bisnis Kalla, Syamril ST,MPd mengatakan beberapa mahasiswa Kalla Institute sudah memiliki bisnis bahkan sebelum lulus kuliah.

Selain itu, dengan adanya Inkubator Bisnis yang bergerak sebagai lembaga yang tak sekadar mewadahi, namun juga mendampingi mahasiswa dalam merintis maupun mengembangkan bisnis.

“Kalla Institute juga memiliki lembaga Career Development Center, yang merupakan wadah pengembangan soft skill dan perencanaan karier bagi mahasiswa serta alumni agar lebih siap memasuki dunia profesional,” ucapnya.

Ia pun memastikanketerampilan dan kompetensi yang dimiliki oleh lulusan Kalla Institute dipastikan memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan oleh Kalla maupun perusahaan-perusahaan lainnya.
“Lulusan Kalla Institute kami persiapkan untuk memiliki kualifikasi standar industri terkini sehingga potensinya untuk diterima akan semakin besar”, tutupnya.

Saat ini Kalla Institute membuka pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2024-2025 hingga September 2024 mendatang.

Adapun program studi yang ditawarkan Kalla Institute untuk jenjang sarjana yakni program studi Kewirausahaan, Manajemen Retail, Bisnis Digital, dan Prodi Sistem Informasi.(wis/lin)

News Feed