English English Indonesian Indonesian
oleh

Ironi Mayat Laki-laki, Ditemukan dalam Posisi Duduk Bersandar Depan Rujab Bupati

FAJAR, PANGKEP- Warga Kelurahan Tumampua, Kecamatan Pangkajene, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki dalam kondisi duduk bersandar di Taman Air Mancur Depan Rujab Bupati Pangkep, Jumat (22/3/2024).

Diketahui dari pakaian yang dikenakan, sosok mayat laki-laki itu kerap terlihat lalu-lalang di jalan poros Kota Pangkajene selama ini. Bahkan kerap terlihat tertidur di bawah jembatan Sungai Pangkajene, yang berada tepat di depan Rujab Bupati Pangkep yang berdiri megah memanjang menghadap ke Sungai Pangkajene dengan balutan cat berwarna putih di seluruh bangunan gedung tersebut.

Kasi Humas Polres Pangkep, AKP Imran  membenarkan peristiwa tersebut, bahwa penemuan mayat laki-laki itu sekitar pukul pukul 06.00 WITA, oleh warga yang pulang dari Masjid Terapung depan Rujab Bupati Pangkep.

Kata Imran, pria diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) ini memang sering berlalu-lalang disepanjang jalan Kota Pangkajene dan dilihat warga tidur di bawah jembatan Sungai Pangkajene, tepat depan Rujab Bupati Pangkep. “Saksi yang melihat mendekati korban, setelah dicek ternyata sudah meninggal dunia dalam keadaan duduk bersandar di area taman air mancur,” pungkasnya.(fit)

News Feed