English English Indonesian Indonesian
oleh

Dekan Fakultas Hukum Unhas Raih Penghargaan Outstanding Educational Quality and Services dari CNN Indonesia

FAJAR, MAKASSAR-Dekan Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin, Prof. Dr. Hamzah Halim, S.H., M.H., M.A.P. meraih penghargaan “Outstanding Educational Quality and Services” dari CNN Indonesia. Penghargaan ini diberikan pada penyelenggaraan CNN Indonesia Award 2024 yang berlangsung di Hotel Claro, Makassar, Kamis (21/3)

CNN Indonesia Awards merupakan penghargaan yang diinisiasi oleh CNN Indonesia, dilaksanakan melalui kolaborasi bersama Trans Media, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel, dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan.

Dekan FH Unhas, Prof Hamzah menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi, sehingga penghargaan tersebut dapat diperolehnya, khususnya kepada CNN Indonesia.

Dia berharap capaian ini akan menjadi dorongan bagi seluruh sivitas akademika Unhas khususnya FH untuk terus memperbaiki diri ke depan.

Mengingat, tantangan dan masalah yang dihadapi akan semakin kompleks, sehingga memerlukan solusi bersama. Selain itu, menurutnya akan lebih banyak peluang yang harus dimanfaatkan dengan baik di masa mendatang.

“Ini merupakan kejutan sekaligus penghargaan yang sangat luar biasa bagi kami di Fakultas Hukum Unhas, khususnya bagi saya pribadi. Namun, tentunya ini menjadi tantangan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh sivitas akademika guna mewujudkan pendidikan yang berkualitas dan tentunya memiliki daya saing baik secara nasional bahkan internasional,” jelas Prof Hamzah.

Lebih lanjut, Prof Hamzah menambahkan penghargaan tersebut tidak hanya menjadi pencapaian individu, tetapi hasil kerja keras bersama dari semua pihak keluarga besar Fakultas Hukum Unhas.

News Feed