English English Indonesian Indonesian
oleh

Claro Hotel Siapkan Beragam Promo Paket Wedding dan Kamar di Trend Hijab

MAKASSAR, FAJAR — Trend Hijab x IN2MF atau Indonesia International Modest Fashion Festival, tahun ini kembali bakal digelar oleh Artpro.

Lokasi penyelenggaraan di Hotel Claro Makassar selama 10 hari, selama 23 Maret sampai 1 April 2024.

Tahun ini salah satu yang ikut berpartisipasi yakni Hotel Claro Makassar. Claro kembali ikut berpartisipasi membuka tenantnya di event tersebut, menghadirkan beragam promo. Sebut saja promo kamar dan paket wedding.

Marcomm Manager Claro hotel Makassar, Richwan Wahyudi menjelaskan, jika kali ini mengangkat tema Ramadan Wedding Festival.
Claro menyiapkan paket wedding yang discount up to 10 persen.

“Kami juga siapkan lucky draw, honeymoon ke Bali, ditambah gratis kamar bagi yang melakukan transaksi pembelian paket wedding selama event,” ucapnya, Jumat, 22 Maret 2024.

Tak hanya itu, Yudi, sapaannya, mengatakan ada juga free member untuk skypool dan gym. Serta akses free foto prawedding. Selain itu ada juga penawaran promo kamar dengan harga spesial untuk tipe deluxe.

“Ini berlaku selama pameran berlangsung, mulai 23 Maret sampai dengan 1 April,” ungkapnya.

Event Director Trend Hijab, Zulfikar mengatakan, Trend Hijab kali ini lebih meriah karena hadir juga Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) yang turut menampilkan ragam promonya lewat Ramadan Wedding Festival.(wis)

News Feed