English English Indonesian Indonesian
oleh

UNM Sabet Penghargaan Outstanding Educational System Innovation

FAJAR, MAKASSAR — Universitas Negeri Makassar (UNM) menjadi satu-satunya kampus yang masuk nominasi penerima penghargaan kategori “Outstanding Educational System Innovation” 2024.

Itu merupakan ajang penghargaan pertama yang digelar CNN Indonesia, yang berlangsung di Hotel Claro Makassar, Kamis, 21 Maret 2024.
Penghargaan ini tidak lepas dari berbagai terobosan yang dilakukan oleh Rektor UNM, Prof Husain Syam, dalam meningkatkan kualitas pendidikan berbasis teknologi.

Kepala Humas Institusi UNM, Burhanuddin yang mewakili Rektor UNM dalam menerima penghargaan tersebut menyampaikan apresiasi kepada CNN Indonesia Award.

Menurutnya, penghargaan inovasi dalam sistem pendidikan sangat diperlukan, untuk mengikuti kebutuhan zaman sekaligus meningkatkan kualitas pendidikan.

“Alhamdulillah suatu kebanggaan bagi kami bisa masuk nominasi tahun ini. Bapak Rektor menitipkan pesan dan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas penghargaan inovasi pembelajaran berbasis teknologi ini,” ujarnya.

Salah satu terobosan yang dilakukan UNM saat ini adalah pemanfaatan teknologi. Karena itulah, UNM berinovasi untuk meningkatkan kualitas pembelajaran berbasis teknologi.

Bahkan, UNM dibawah kepemimpinan PHS tidak henti-hentinya menorehkan capaian gemilang dalam mengembangkan SDM dan kualitas pendidikan di kampusnya.

“Kita tentu harus merasa bangga karena banyak sekali prestasi yang diraih UNM. Khususnya dari segi kontribusi positif dalam meningkatkan sumber daya manusia yang unggul, serta memajukan perguruan tinggi lewat mata kuliah di semua jenjang,” ungkapnya. (wid)

News Feed