English English Indonesian Indonesian
oleh

Sasar Anak Muda, Owns Store Indonesia Buka Cabang di Makassar

MAKASSAR, FAJAR — Mendekati Idulfitri, dimana masyarakat dominan mencari baju baru untuk dipakai dihari raya, membuat para pengusaha fesyen kembali berlomba menggaet para pelanggan untuk membeli produknya.

Peluang inilah yang dimanfaatkan oleh
Owns Store Indonesia. Mereka kembali melebarkan sayap dengan membuka cabang atau store terbaru. Resmi Grand Opening, pada Jumat, 15 Maret 2024

Store yang terletak di Jl Sultan Alauddin, Makassar ini, merupakan cabang kelima yang tersebar di Kawasan Indonesia Timur (KTI).

Owner Owns Store Indonesia, Abdurahman Iskandar mengatakan, jika usahanya tersebut sudah didirikan sejak 10 tahun lalu. Sampai saat ini, telah membuka lima cabang. Sudah tersebar di Bulukumba, Gowa, Mamuju, dan Pinrang.

Owns Store Indonesia, kata Ogy Owns, sapaannya, cabang kelima di Makassar memiliki konsep yang berbeda dari store lainnya. Sebab sekaligus disiapkan juga Owns Clothing Studio.

“Jadi kami membuat juga video-video kami yang diupload di media sosial, bisa lewat studi,” ucapnya.

Ia juga mengatakan, membuka cabang di Makassar sebagai upaya memberikan pelayanan dan kemudahan bagi masyarakat yang ingin membeli produk dari Owns Store Indonesia.

“Maka dengan itu dengan kehadiran Owns Store di Makassar dapat membantu warga Makassar dengan menyediakan outfit yang keren, stylish, dan yang paling terkini,” imbuhnya.

Selama bulan Ramadan, pihaknya memberikan diskon 50 persen untuk semua item.

General Manager Owns Store Indonesia, Ahmad Mufariq mengaku opening ini mendapat sambutan hangat oleh masyarakat Makassar.

News Feed