English English Indonesian Indonesian
oleh

Gojek dan Gopay Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan Ramadan Cukup Melalui Aplikasi

MAKASSAR, FAJAR — Grup GoTo, perusahaan anak bangsa yang memiliki ekosistem digital terbesar di Indonesia, mengajak masyarakat untuk bersama-sama berbagi kebaikan di bulan Ramadan.

Melalui dua aplikasi bagian dari Grup GoTo yang telah melekat di masyarakat yakni Gojek dan GoPay, berbagi kebaikan dengan sesama selama bulan Ramadan ini menjadi lebih mudah.

Group Chief Operating Officer GoTo, Hans Patuwo mengatakan, Ramadan adalah bulan istimewa untuk berbagi kebaikan dan peduli dengan sesama.

Gojek dan GoPay sebagai dua aplikasi yang telah melekat di tengah masyarakat Indonesia, menghadirkan program Berbagi Kebaikan, termasuk mempermudah masyarakat untuk berbuat baik dengan sesama di bulan suci ini.

Masyarakat dapat berbagi kebaikan dengan mudah selama Ramadan ini melalui aplikasi GoPay dan Gojek.

Adapun cara Berbagi Kebaikan dengan GoPay adalah, melalui GoPay, masyarakat bisa dengan mudah berdonasi. Cukup pilih “zakat dan donasi” di aplikasi GoPay.

Lembaga amil zakat yang tersedia antara lain Baznas, Kitabisa, Rumah Zakat, Dompet Duafa, dan lainnya. Donasi dari pengguna GoPay akan langsung disalurkan ke mitra lembaga amil zakat secara real time.

“Melalui aplikasi GoPay, masyarakat juga dapat mentransfer Tunjangan Hari Raya (THR) atau sedekah dengan bebas biaya ke bank mana saja hingga 100 kali,” ujarnya.

Hans menuturkan, selain pengguna yang menyalurkan donasi, GoPay juga akan menyalurkan donasi Berbagi Kebaikan. 

“Setiap kali pengguna melakukan transaksi pembayaran melalui aplikasi GoPay pada 12 Maret hingga 11 April 2024, maka perusahaan akan menyisihkan dana untuk donasi,” urainya.

News Feed