English English Indonesian Indonesian
oleh

Dua Asesor LAMEMBA Asesmen Lapangan Prodi Sarjana Kewirausahaan STIE Amkop Makassar

MAKASSAR, FAJAR — Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi (LAMEMBA) melakukan asesmen lapangan ke Prodi Sarjana Kewirausahaan STIE AMKOP selama 12-15 Maret 2024 sesuai surat tugas kepada dua asesor yang ditandatangani oleh Ketua Dewan Eksekutif LAMEMBA, Prof Dr Ina Primiana.

Pada surat penugasan bernomor 134/DE/A.5/AR.8-AL/II/2024, ada dua asesor yang diberi tugas melakukan asesmen yakni; Dr Haryati Setyorini, MM, MBA, dari Universitas Hayam Wuruk Perbanas, dan Dr Hendra Wijaya, MM CPMA, dari Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya.

“Kedua asesor LAMEMBA telah tiba di Makassar sejak Selasa, 12 Maret,” kata Ketua STIE Amkop, Dr H Gunawan Bata Ilyas, SE, MSi, didampingi Ketua Prodi S1 Kewirausahaan, Dr Roni Herison, SE, MM, kemarin.

Mereka melakukan asesmen lapangan mengklarifikasi berkas administrasi yang telah dikirim sebelumnya ke LAMEMBA.

Civitas akademika kampus jauh hari telah mempersiapkan diri menerima kedatangan dua asesor LAMEMBA dengan menyediakan berkas berkas administrasi.

Kedatangan dua asesor ini yang sudah lama dinantikan di kampus, disambut dengan penuh kegembiraan dan senang hati oleh para civitas akademika pihak yayasan, dosen, mahasiswa, tenaga kependidikan, dan alumni.

“Tujuan akreditasi ini untuk memberi jaminan bahwa program studi yang terakreditasi telah memenuhi kriteria mutu, juga sebagai tolok ukur kualitas, akreditasi juga berperan dalam meningkatkan akuntabilitas dan transparansi lembaga pendidikan,” imbuh Wakil Ketua 1 Bidang Akademik, Dr Hj St Hatidja, SE, MPd.

News Feed