English English Indonesian Indonesian
oleh

Sint Travel, Ekspansi Usaha Tazkiyah Group Berangkatkan Umrah Perdana

FAJAR, MAKASSAR — Sint Travel yang merupakan bagian dari Tazkiyah Group, memberangkatkan umrah perdananya, Minggu, 10 Maret 2024. Sebanyak 50 jemaah umrah dibawa untuk beribadah Ramadan di Tanah Suci.

Sebelum berangkat, para jemaah diinapkan di Dalton Hotel, Makassar. Mereka sekaligus menjalani manasik dan pemeriksaan kesehatan yang digelar Sabtu malam, 9 Maret 2024.

Managing Director Tazkiyah Group, Adnan Syahruddin di depan para jemaah menuturkan, meskipun memiliki manajemen sendiri, layanan Sint Travel tetap menggunakan standar ala Tazkiyah.

“Ya termasuk fasilitas hotel transit ini. Sejak 2010, Tazkiyah sudah memberikan layanan itu dengan pertimbangan jemaah kita umumnya dari daerah. Otomatis butuh istirahat yang cukup dan nyaman sebelum menuju bandara,” tuturnya.

Standar ala Tazkiyah lainnya adalah pemeriksaan kesehatan oleh tim dokter sehari sebelum berangkat. Jemaah juga dibekali dengan obat-obatan sesuai kebutuhan masing-masing. Sint Travel juga memberi dua jenis asuransi; perjalanan dan jiwa, yang selama ini diberikan Tazkiyah Tour sebagai travel dengan predikat ISO.

Sint Travel ini, lanjut Adnan, dibuat sebagai bentuk ekspansi usaha Tazkiyah Group. Sint Travel fokus melayani jemaah umrah bintang 3 dan 4, sedangkan Tazkiyah Tour untuk umrah premium (bintang 5 dan 5+). Satu travel lagi juga akan segera diluncurkan, bernama Karunia Wisata yang akan melayani umrah bintang 4 dan 5.

Direktur Sint Travel, Helfitry Tahir mengucap terima kasih kepada para jemaah yang telah memilih Sint Travel sebagai teman perjalanan spiritual.

News Feed