English English Indonesian Indonesian
oleh

Sint Travel, Ekspansi Usaha Tazkiyah Group Berangkatkan Umrah Perdana

“Bapak/ibu adalah bagian dari sejarah Sint Travel, sebagai rombongan umrah perdana travel ini. Kami berkomitmen memberi layanan sesuai slogan Sint Travel, bahagia lebih simpel,” imbuh Fitri, sapaan akrab Helfitry Tahir.

Jemaah umrah perdana Sint Travel dilepas oleh Kabid Penyelenggara Haji dan Umroh (PHU) Kanwil Kementerian Agama (Kemenag) Sulsel, Ikbal Ismail. Ikbal menuturkan, Tazkiyah adalah travel yang sudah sangat lama bermitra dengan pemerintah.

“Kita tahu bersama bagaimana kualitas Tazkiyah, travel pertama yang meraih sertifikasi ISO. Sint Travel sebagai bagian dari grupnya saya harapkan memberlakukan standar yang sama,” ucapnya.

Ikbal mengucapkan selamat menjalankan ibadah kepada para jemaah. Ketenangan disebutnya sebagai syarat untuk mendapatkan ibadah yang khusyuk.

“Dan itu bisa diraih dengan memilih travel yang menerapkan standar 5 Pasti seperti Sint Travel ini,” pungkas Ikbal.

Sebagian besar jemaah pemberangkatan 10 Maret ini berasal dari Sulawesi Tengah. Selebihnya dari Sulawesi Selatan. Jemaah umrah program 13 hari ini didampingi pembimbing Aguslam N Hampeng, alumni Universitas Al Azhar, Kairo, Mesir. (sae)

News Feed