English English Indonesian Indonesian
oleh

Dr Gunawan Bata Ilyas Resmi Dilantik Sebagai Ketua STIE Amkop

MAKASSAR, FAJAR — Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Amkop melakukan pergantian pimpinan. Ketua Prodi S2 Ilmu Manajamen Program Pascasarjana STIE Amkop Makassar, Dr Gunawan Bata Ilyas resmi dilantik sebagai Ketua STIE Amkop 2024-2028.

Diketahui, ketua sebelumnya dijabat oleh Dr Bahtiar Maddatuang. Proses serah terima jabatan berlangsung di Kampus STIE Amkop Makassar Jl Pandang, Panakukang, Makassar, Kamis, 7 Maret 2024.

Ketua STIE Amkop Makassar, Dr Gunawan Bata Ilyas mengatakan, langkah awal yang akan dilakukan setelah pelantikan ini adalah segera melakukan gerakan cepat melakukan tata kelola administrasi akademik.

Pihaknya juga akan melakukan peningkatan kualitas pembelajaran serta sumber daya dosen juga akan ditata dengan baik. Pihaknya juga akan melakukan penataan sumber daya dosen.

“Kita mendorong dan memotivasi dosen mengurus jabatan fungsional dari Lektor ke Lektor Kepala, serta dari Lektor Kepala jadi Guru Besar,” katanya.

Ke depan, dalam menjalankan amanah dan kerja-kerja kelembagaan akan dilakukan secara kolektif melibatkan semua civitas akademika kampus.

“Kerja-kerja tim yang akan dilakukan dengan penuh keihlasan dan kerja cerdas akan mampu mencapai harapan bersama kembali menghadirkan kejayaan STIE Amkop,” ujarnya.

“Amanah memimpin kampus ini laksana nakhoda membawa kapal ke tujuan yang pasti dan jangan ada yang loncat,” lanjutnya.

Untuk diketahui saat ini STIE Amkop mengelola Prodi S1 Manajemen, Akuntansi Bisnis Digital Kewirausahaan. Lalu Prodi S2 Magister Manajemen, dan Prodi S3 Doktor Ilmu Manajemen. (*)

News Feed