English English Indonesian Indonesian
oleh

Hadirkan Pelayanan Holistik, Tazkiyah Tour Hadirkan Umrah Premium

FAJAR, MAKASSAR — Sebagai bentuk komitemen mengutamakan pelayanan kebutuhan jemaah, Tazkiyah Tour hadirkan umrah premium.

Diketahui launching umrah premium tersebut diselenggarakan di Novotel Makassar Grand Shayla, Rabu, 6 Maret 2024.

Presiden Director PT Tazkiyah Global Mandiri, Ahmad Yani Fachruddin menuturkan, bahwa tahun ini pihaknya melakukan banyak transformasi. Saah satunya dengan membuat umrah premium.

“Khusus untuk pelaksanaan umrah ini fokus ke premium, dengan layanan lengkap dan menyeluruh. Paketnya, sekamar berempat Rp42,3 juta, triple room Rp44,4 juta, double room Rp49,3 juta,” ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pada dasarnya untuk biaya itu 60 persen disedot dari penerbangan. Maka dari itu di umrah premium ini pihaknya menggunakan maskapai terbaik.

“Jadi kita bekerja sama dengan Garuda, karena palayanan Garuda yang terbaik. Makanya kita memilih bermitra dengan Garuda. Kita sudah diberikan bokingan sampai Desember sampai ke Madinah. Berangkat setiap hari Kamis, jadi dua kali salat Jumat,” ujarnya.

Kata dia, untuk umrah reguler pihaknya juga menghadirkan pelayanan melalui Sin Travel program 14 hari harga Rp31,3 juta. Ada juga global holiday melayani perjalanan tour.

“Jadi kita bedakan travel karena tidak fokus ke produk, tetapi fokus ke pelayanan jemaah. Apa yang dibutuhkan jemaah diberikan semua. Jadi memang kita fokus ke orangnya, makanya kita ada holding yang membawahi empat travel,” sambungnya.

Untuk paket ini pihaknya menjual secara nasional, karena Garuda terkoneksi dengan seluruh bandara di Indonesia.

News Feed