English English Indonesian Indonesian
oleh

Duta Kampus Promosikan Keunggulan Unismuh

FAJAR, MAKASSAR—Komunitas Duta Kampus Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar 2024 sudah memiliki pengurus baru. Para mahasiswa yang terpilih menjadi duta kampus bertugas mempromosikan keunggulan yang dimiliki Unismuh.

Pengurus Duta Kampus tersebut dilantik sejak pekan lalu oleh Lembaga Pengembangan Kemahasiswaan dan Alumni (LPKA) Unismuh. Ketua LPKA Unismuh Makassar, Dr Nenny menuturkan pengurus Duta Kampus ini membuat program kerja dengan kreativitas yang menunjukkan keunggulan Unismuh.

Serta, mampu mengilhami orang lain di luar kampus untuk menjelajahi peluang yang ada Unismuh. Harapannya, kata dia, Duta Kampus yang berbakat yang akan membantu memperkuat citra dan reputasi positif Unismuh Makassar di mata masyarakat.

“Tugas sebagai Duta Kampus tidaklah ringan, namun kami percaya mereka memiliki kemampuan, dedikasi, dan semangat yang tinggi untuk menghadapinya dengan penuh tanggung jawab.
Kami berharap mereka tanggung jawab ini dengan integritas, kecerdasan, dan kerendahan hati yang tinggi,” tuturnya.

Ia juga berpesan agar menjalin hubungan yang baik dengan sesama mahasiswa, dosen dan staf yang ada di dalam kampus. Sebab, mereka akan menjadi mitra dan mentor dalam perjalanan tersebut.

Pengurus Komunitas Duta Kampus Unismuh Makassar, Rezki Astuti mengatakan dalam satu periode berjalan ini, akan banyak sekali pengetahuan dan pengalaman yang tidak bisa didapatkan di tempat lain.

Menurutnya, keikutsertaan di berbagi kegiatan kampus membuatnya sadar jika rasa kepercayaan diri akan terbentuk dari hal-hal kecil. Ia berharap seluruh program ke depan bisa terealisasi dengan baik.

News Feed